Jumat, 24 Juni 2016

Obat Polip dan Sinusitis

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip dan Sinusitis


Solusi Terbaik Rekomendasi Para Ahli Kesehatan dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Polip dan Sinusitis secara Alami

Mengalami Keluhan dengan Penyakit Polip dan Sinusitis ??? Bahkan Sudah mencoba Berobat namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan merekomendasikan suatu Solusi Alternatif untuk Pengobatan Polip dan Sinusitis secara Alami yang Semoga rekomendasi Kami ini dapat Bermanfaat dan menjadi Solusi bagi Kesembuhan Anda.

Rekomendasi Kami tersebut yaitu dengan Produk Kesehatan yang bernama QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip dan Sinusitis yang merupakan Obat Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu kemurnian ekstrak teripang asli pilihan dengan spesies terbaik yang berkhasiat atasi Penyakit Polip dan Sinusitis.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik itu untuk anak-anak, dewasa, sampai lansia, dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah, Untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :


Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada Anda ???

Informasi mengenai Polip dan Sinusitis :

Polip merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung.

Berikut ini beberapa gejala gejala Polip Hidung yaitu : Hidung mampet, ukuran polip hidung menjadi tolak ukur berat atau ringannya hidung mampet yang di alami, Rongga hidung sering terasa gatal, Sering merasa sakit kepala, Pilek berkepanjangan, Penciuman menurun, Suara bindeng.

Sedangkan Sinusitis berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Gejala sinusitis yang biasanya terjadi adalah :
  • Pilek yang berlangsung lama. Biasanya penderita tidak menyadari dirinya terkena sinusitis, karena gejalanya sering didahului pilek yang berlangsung lama sehingga dianggap biasa.
  • Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala menjadi sakit, terutama jika sedang menunduk.
  • Kadang pendengaran berkurang dan badan meriang, sementara ingus terus mengalir.
  • Kehilangan nafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah.

Nah, untuk mengatasi itu semua kami merekomendasikan kepada anda Pengobatan alami dengan QnC Jelly Gamat

Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut mengenai Khasiat dari Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip dan Sinusitis :


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip dan Sinusitis terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus.

Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Ekstrak teripang ampuh mengatasi polip dan sinus karena bersifat antibakteri.

Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). 

Selain Itu QnC Jelly Gamat juga berperan sebagai anti bakteri, antivirus, antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan faktor pencetus/penyebab sinus, mengobati serangan infeksi berulang, mengurangi  pembengkakan jaringan sinus, serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan ingus dari hidung.

Serta Polip hidung yang di alami mampu sembuh dengan kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya. Kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga Penyakit Polip dan Sinusitis berangsur-angsur sembuh secara alami

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah yang telah kami Jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Polip dan Sinusitis ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip dan Sinusitis. Semoga bermanfaat dan menjadikan Perantara Kesembuhan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip dan Sinusitis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :


Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ABCD : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :
 

http://umarobat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Pesan Sekarang Juga ...!!!


 Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Polip dan Sinusitis