Sabtu, 30 Januari 2016

Obat Dispepsia

Obat Dispepsia QnC Jelly Gamat


Solusi Pengobatan untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Dispepsia

Mencari pengobatan yang tepat untuk Dispepsia ??? Disinilah tempatnya !!! Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Herbal yang alami dengan QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Dispepsia merupakan solusi untuk mengatasi masalah penyakit Dispepsia. Dengan proses penyembuhan yang sangat aman karena terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman di konsumsi dan secara alami membantu penyembuhan Dispepsia secara alami.

Simak Informasi Berikut Ini :
 
Obat Dispepsia
Dispepsia (dari bahasa Yunani δυσ- dys- dan πέψις pepsis "pencernaan"), juga dikenal sebagai gangguan pencernaan, adalah kondisi gangguan pencernaan.

Ini adalah kondisi medis yang ditandai dengan kronis atau berulang nyeri di bagian atas perut, bagian atas perut kepenuhan dan merasa penuh lebih awal dari yang diharapkan ketika makan. Hal ini dapat disertai dengan kembung , bersendawa, mual, atau mulas.

Dispepsia adalah masalah umum dan sering disebabkan oleh penyakit gastroesophageal reflux (GERD) atau gastritis. Dalam sebuah minoritas kecil mungkin gejala pertama dari penyakit ulkus peptikum (tukak lambung dari lambung atau usus dua belas jari ) dan kadang-kadang kanker.

Oleh karena itu, dapat dijelaskan baru onset dispepsia pada orang di atas 55 atau adanya gejala mengkhawatirkan lainnya mungkin memerlukan penyelidikan lebih lanjut. Namun Dispepsia dapat dicegah bila Anda: Hindari berolahraga setelah makan, Jauhkan diri dari alkohol, Menerapkan diet makanan lembut

Dispepsia adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan nyeri atau rasa tidak nyaman pada perut bagian atas atau dada yang biasanya timbul setelah makan. Penyakit refluks gastroesofageal adalah salah satu penyebab dispepsia yang paling umum.

Penyebab-penyebab utama lainnya antara lain makan terlalu banyak, makan terlalu cepat dan mengabaikan proses pengunyahan dan pencernaan melalui kelenjar liur dari makanan yang tepat. Dispepsia terjadi ketika otot-otot dari organ saluran pencernaan atau saraf-saraf yang mengendalikan organ-organ tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Dispepsia adalah penyakit kronis yang biasanya berlangsung bertahun-tahun, bahkan bisa seumur hidup. Tanda dan gejala Dispepsia yang mungkin timbul : Menderita Rasa Panas Dalam Perut, Mual, Perut kembung, Rasa sakit pada bagian atas perut

Penyebab Dispepsia adalah :
  • Infeksi bakteri Helicobacter pylori
  • Menderita Gastritis
  • Menderita Hiatus Hernia
  • Menderita Kanker Esofageal
  • Menderita Kanker Gaster
  • Menderita Penyakit Refluks Gastroesofageal
  • Menderita Ulkus Peptikum, Ulkus duodenum

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Dispepsia :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Dispepsia terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat antara lain,  Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Proteinnya sangat baik untuk pencernaan / lambung, kolagen mampu mengurangi masalah lambung, serta antiseptik alamiah dalam QnC Jelly Gamat pun dapat memberantas virus, bakteri ataupun jamur penyebab gangguan pencernaan. Selain itu kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit gangguan pencernaan yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Selain itu teripang memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati gangguan pencernaan seperti radang usus atau luka pada lambung. Salah satu Penyakit Gangguan pada Pencernaan adalah Penyakit Radang Usus di mana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus.

Dan dengan Kandungan gizi lengkap dalam jelly gamat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan serta memperbaiki sel-sel, dapat mengatasi peradangan dalam pencernaan. Sehingga QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat atasi gangguan pencernaan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Dispepsia , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :


ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :
 

Obat Dispepsia

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah berkunjung di Blog Kami dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Dispepsia